Kenapa Bikin Blog ??

Assalamualaikum Warakhmatullahi Wabarakatu

Hallo teman-teman semuaa....
WELCOME TO MY FIRST BLOG !!!



Yaa ... ini adalah blog pertama aku, sebenernya aku ga ngerti apa-apa soal beginian karena waktu SMP dan SMA pun ketika ada tugas atau pelajaran membuat blog itu aku ga maksimal, kenapaa? Tugas bikin blog aku kerjain tapii untuk selanjutnya blog nya aku anggurin dan ga di isi, "pak, buu maafkan murid mu ini yaaa .. wkwk".
Blog ini juga pasti ku buat untuk memenuhi tugas. Karena sekarang aku udah jadi mahasiswa tentu aku ga pengen dongg mengulangi kesalahan ku waktu SMP atau SMA dulu, doakan saja agar blog ini bisa terus aku isi dengan tulisan-tulisan aku yang ga profesional ini hehe. Barangkali ada yang bertanya "apa sih ay tugasnya?" yaa tugas nya pastilahh bikin blog hehe, eitttt ada tambahan nya nih, di blog ku ini aku akan minimal memposting 1 kali dalam seminggu, so buat kalian yang gabut selama seminggu gatau mau ngapain mending kunjungi blog aku aja yaa hehe.
"Apa aja sih yang mau aku tulis?" Tentunya banyak dongg, rencana nya aku akan berbagi ilmu atas apa yang udah dosen kasih sama aku, jadii boleh di bilang semacam review lah. Kemudian karena aku anak rantauan yang tinggal jauh dari kampung halaman, aku juga akan berbagi pegalaman rantauan ku ini supaya buat kalian semua yang sekarang berpikiran untuk kuliah diluar kota, hemm saranku sih pikirin mateng-mateng lagi deh yaa wkwk. Selain itu aku juga akan berbagi gimana pengalaman aku kuliah di kampusku tercinta ini. Penasran aku kuliah dimanaa? pantengin terus di tulisan-tulisan aku selanjutnya yaa hehe.
Mungkin ini udah cukup untuk membunuh rasa penasaran kalian yang luar biasa kenapa aku bikin blog hehe. Oh iyaa karena ini blog pertamaku, aku sangat mengharapkan kritik dan saran dari kalian yang tentunya lebih expert dari aku, yang pastinya dapat bermanfaat buat tulisan-tulisan aku selanjutnya, terimakasih teman-teman.

Wassalamualaikum Warakhmatullahi Wabarakatu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Cerita Rakyat - Baridin dan Ratminah

TEKS PIDATO LUCU MENARIK TEMA CINTA DURASI 10 MENIT

MAKALAH LENGKAP TENTANG KETAHANAN NASIONAL DI BIDANG EKONOMI