LIBUR AKHIR TAHUN



Assalamualaikum Warrakhmatullahi wabarakatu
Halo tementemen.. gimana kabar kaliann? Baik kann? Apa apaa?!?!? GABUTTT?!?!? WHATT??? Eitsss tenang-tenang gausah khawatir, ada ayni disini yang akan selalu setia menemani kaliann *eaaaaa
Btw gimana liburan kalian nihhh? Seru kan pastinyaaa. Kalo liburan ayni sih.. hem.. seru sihh, tapi kurang lama wkwk, seminggu di kampung halaman tuh ga cukup BANGET hehe
“ Ceritain liburan nya dong ayy “ dalem hati kalian *upss wkwk
Karena udah ada yang request okedehh ayni bakal menuhin kekepoan kalian hehe. Kali ini ayni bakal ceritain selama seminggu liburan kemaren ayni ngapain ajaaa *yeayyyy


Libur akhir tahunn, yaaa udah lama banget bahkan dari awal masuk kampus ayni udah jadwalin untuk pulang kampung, karena kapan lagi kita bisa pulang seminggu ditengah-tengah perjuangan untuk meraih cita-cita ini hehe. Ayni pulang ke Cirebon hari Minggu, tanggal 24 Desember 2017. Seperti biasa kami memilih untuk menggunakan kereta api untuk pulang ke kampung halaman tercintahhh hehe, dann kereta kami berangkat pukul 7.25 soo dari pagi-pagi kami udah langsung caww ke stasiun pasa senen, kenapa sihh kok pagi-pagi bangett? Kenapa hayooo.. karena kereta jam segitu adalah kereta yang paling murah wkwkw, maklum lahh anak kosan wkwk. Cukup membayar 49.000 dengan menggunakan tegal express selama 4 jam perjalanan udah langsung nyampe deh di Cirebon wkwk.



Apaan tuhhh?!?!? Hehe. Sungguh ayni kaget banget dapet gituan nyampe rumahhh wkwk. Karena tadinya mikir kalo ultah ayni udah kelewat juga kannn.. jadi yaudah lahh gaada apaapa juga gapapa wkwk, tapi nyatanyaa heheh ga bisa ngomong apaapa pokoknya, tiba-tiba pas ayni dateng semua keluarga dari sepupu ayni yang kecil sampe gede ada disitu, mamah, papah, tante, om, abah wihhh pokok nya i love you all.


Setelah melewati ke so sweetan diatas wkwk, kita semua di hari berikutnya ngadain acara bakar-bakar ayam bersama wkwk. Walawpun cuman sederhana tapii moment nya ini gaesss, wahh pokoknya bikin makin pengen lama lama disini huhuuu. Ini nih yang ayni takutin kalo ada perjumpaan pasti ada perpisahan, hemm minggu depan  harus balik bintaro lagii huhuuu. Tapi gapapa ya mah pahh.. doakan saja anak mu ini bisa membanggakan kalian aamiin.


Yess ga lengkap rasanya kalo kita pulang kampung dan ga ketemu dengan tementemen tercintahhh.. look at the picture, sebenernya ini belum lengkap sihhh tadinya kita ngerencanain mau main bareng sekelass (40 orang) tapi yang ada cuman 10 orang wkwk, yaa gitu dehh karena jadwal libur kita ga sama jadi susah deh buat nyocokin jadwal. Mudah-mudahan di liburan berikutnya kita bisa full personil heheh.
Yaaa kayanya ayni cerita segitu aja dehh heheh, kalo mau cerita lengkapnya bolehboleh boleh bangettt gimana  cara nyaaaa, tulis komen di bawah ini yaaa heheh *kaya ada yang liat ajaaa, terimakasih temen-temen.

Video :
Wassalamualaikum warrakhmatullahi wabarakatu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Cerita Rakyat - Baridin dan Ratminah

TEKS PIDATO LUCU MENARIK TEMA CINTA DURASI 10 MENIT

MAKALAH LENGKAP TENTANG KETAHANAN NASIONAL DI BIDANG EKONOMI